Breaking Post
Home » Health » Beauty » Tips Ampuh Perawatan Wajah: Mengatasi Komedo Selalu Muncul Terus

Tips Ampuh Perawatan Wajah: Mengatasi Komedo Selalu Muncul Terus

cara-merawat-wajah-mengatasi-komedoBagaimana cara merawat wajah secara alami khususnya mengatasi komedo yang sering timbul dan muncul terus?  Ketika anda sudah sering kali mendapat kegagalan dari penggunaan sebuah produk kecantikan untuk perawatan wajah, anda harus mencari metode lain yang bisa dipilih sebagai solusi alternatif, yaitu dengan menerapkan cara pengobatan dan perawatan menggunakan bahan-bahan yang lebih alami atau tradisional untuk anda coba.

Merawat wajah agar tampil putih bersih bercahaya dan sehat memang tidak mudah, namun juga tidak terlalu sulit bagi yang giat untuk mencari informasi mengenai hal ini. Sebagai contoh adalah steam wajah yang bermanfaat untuk menghindari pori-pori tersumbat dan membersihkan kulit anda dari kotoran lembut seperti debu. Steam ini juga akan membantu anda untuk menghindari masalah jerawat yang merupakan hasil dari sisa makeup atau penumpukan residu lainnya dari lingkungan anda sehari hari.

Mengatasi Komedo Di Hidung dan Wajah 

Pada jaman dulu ketika perempuan belum akrab dengan spa serta salon untuk perawatan wajah karena biaya yang mahal dan jumlah salon yang tidak seramai sekarang ini. Akan tetapi kaum wanita jaman dulu telah menemukan cara yang sangat praktis untuk mereka melakukan steam atau penguapan sendiri.

Caranya juga sangat mudah, yaitu dengan merebus air dan ditambah dengan irisan lemon atau timun sebagai aroma teraphynya. Kemudian dengan cara mendekatkan wajah ke air panas tersebut untuk mendapatkan efek steam. Melakukan perawatan ini lebih baik selama 10-20 menit secara teratur tiap minggunya.

Sebenarnya ada banyak sekali teknik perawatan wajah baik menghilangkan jerawat, atau menghilangkan komedo yang bisa anda coba dengan bahan-bahan yang sangat mudah untuk anda dapatkan disekitar tempat tinggal anda.

Tidak hanya untuk tampil cantik bahkan untuk menjaga penampilan agar bisa tampil muda lebih lama ada sebuah metode misalnya adalah teknik facial rejuvenation.

Teknik ini merangsang jaringan sel kulit dan mengencangkan kulit pada titik-titik tertentu. Metode teknologi ini memang cukup canggih dan banderolan biayanya pun cukup mahal, namun hasil kulit yang terbebas dari proses penuaan dapat dengan cepat anda dapatkan.

Tentu selalu ada jalan menuju hasil yang diinginkan, bukan? Jadi bila anda memiliki dana yang cukup, metode facial rejuvenation ini patut anda coba karena tentunya akan banyak menguras isi dompet anda.

Kembali lagi dengan memilih cara yang lebih alami untuk perawatan wajah maupun menghilangkan komedo. Metode ini seringkali juga disebut dengan cara tradisional.

Anda bisa menggunakan buah-buahan maupun tumbuh-tumbuhan dengan mengolahnya sebagai resep dengan khasiat yang tidak kalah mujarab dibanding dengan obat kimia yang mahal.

Misalnya saja buah bengkuang. Buah yang satu ini selain memiliki kandungan yang dapat memutihkan wajah, juga dapat mengencangkan kulit dan memudarkan efek penuaan. Anda bisa menggunakannya sebagai masker wajah atau racikan krim wajah. Dengan rajin menggunakannya, dijamin wajah anda akan menjadi lebih segar dan sehat!