Breaking Post
Home » Fun » Inilah Ciri Ciri Seorang Pria Berpeluang Menjadi Kaya

Inilah Ciri Ciri Seorang Pria Berpeluang Menjadi Kaya

Tanda-pria-kayaKebanyakan dari seorang pria kaya, mereka sudah tidak berusia remaja meskipun saat ini sudah banyak laki laki kaya dengan umur yang masih muda. Memang beragam pula cara mereka memperoleh kekayaan pada jenjang yang masih relative muda meskipun terkadang hanya karena merupakan warisan dari orang tuanya.

Lalu bagaimana masa depan pria yang saat ini remaja sudah kaya karena sebuah warisan? apakah akan tetap kaya sampai nanti? bisa saja, tapi bisa juga akan bangkrut dikemudian hari.

Jika kamu adalah wanita yang ingin bahagia dengan menikah dengan pria kaya, maka pastikan calon suami kamu itu memiliki bakat kaya, karena meskipun saat ini dia belum kaya, tapi memiliki peluang besar kelak akan berhasil dan kaya, atau kalau saat ini sudah kaya, maka kemungkinan mampu mengembangkan kekayaannya atau minimal tetap kaya sampai tua.

15 ciri-ciri pria berbakat kaya

Berikut ini adalah tanda tanda seorang pria yang dapat kamu jadikan gambaran bahwa ada kemungkinan kelak dia akan menjadi seorang suami yang kaya.

  1. Punya Bebeberapa Rekening

Lihat apakah kekasih kamu punya rekening bank lebih dari satu. Ini bisa jadi indikasi dia berbakat kaya. Karena, biasanya orang yang punya rekening tabungan dua atau lebih cenderung berusaha mengatur uangnya dengan benar. Lelaki tipe ini memisahkan pos-pos penghasilannya. Misal, satu rekening digunakan hanya untuk menerima transfer gaji dan belanja, rekening lainnya untuk tabungan.

  1. Suka Menolong

Tidak tepat jika orang yang suka menimbun harta, pelit, serta enggan berbagi dan memberi adalah orang yang berbakat kaya. Justru lelaki yang mudah tergerak hatinya dan gampang menolong oranglah yang pantas kamu lirik. Dia adalah tipe orang yang akan relatif mudah hidupnya. Entah bagaimana caranya, kamu berdua akan sangat jarang kesulitan uang. Dan yang terpenting, kenikmatan memberi itu memang tak ada penggantinya.

  1. Memiliki Cita-Cita

Jangan harap Si Dia berbakat kaya jika hidupnya dialirkan bagai sungai, entah hendak bermuara di mana. Lelaki yang berbakat kaya selalu punya rencana besar dalam hidupnya. Ada sesuatu di masa depan yang hendak diraihnya. Untuk itu, dia akan punya rencana jangka pendek dan menengah untuk mencapai cita-citanya. Dalam bercita-cita, dia tidak takut ada mimpi yang tampaknya mustahil.

  1. Tidak Berhobi Spesifik

Lelaki yang punya hobi spesifik cenderung menghabiskan uangnya untuk hobinya. Ini juga berlaku untuk lelaki yang hobi berbelanja. Tentu saja ada orang yang punya hobi spesifik punya urat kaya. Namun, toh tidak semua orang punya nasib bisa kaya begitu saja. Lelaki yang tidak punya hobi spesifik biasanya akan mengeluarkan uangnya untuk berbelanja berdasarkan mood. Dia cenderung merasa tidak punya kebutuhan spesifik, sehingga enggan membeli seusatu.

  1. Buta Harga

Dia tidak tahu persis apa bedanya barang mahal atau murah. Buatnya, kemeja ya kemeja. Bentuknya seperti itu, ada ukurannya yang pas dan pantas dipakai ke kantor. Lelaki seperti ini tidak akan bermasalah dengan kemeja murahnya.

  1. Berhidung Bisnis

Apakah kamu pernah mendengar dia mengatakan (kurang lebih), “Ini bisa jadi peluang bisnis. Bisa dicoba.” Artinya, dia dapat melihat sesuatu, sekecil apa pun, sebagai sebuah peluang bisnis. Tidak banyak orang yang punya kemampuan seperti ini. Jadi, kalau dia kerap melontarkan komentar yang berhubungan dengan peluang bisnis, bisa jadi ia memang berbakat kaya.

  1. Seorang Pekerja Keras

Punya hidung bisnis saja tidak cukup tanpa kerja keras. Ini yang membedakan seorang pemimpi kelas berat dengan pengejar mimpi. Seorang pengejar mimpi akan berusaha sekuatnya untuk mewujudkan cita-citanya. Tentunya itu dengan kerja keras.

  1. Memiliki Keahlian Khusus

Perhatikan apakah Si Dia punya satu atau dua keahlian khusus. Misalnya, dia menguasai komputer dengan baik, pandai melobi, atau apa pun. Kemampuan khusus ini bisa jadi modal dia dalam menjalani hidupnya. Lelaki tipe ini cenderung survive dalam hidupnya.

  1. Memiliki Banyak Teman

Temannya ada di mana-mana. Tidak hanya mantan teman-teman SMA, kuliah, atau kantor. Tapi juga dari komunitas lain, yang mungkin kamu tidak pernah duga sebelumnya. Orang yang banyak teman bisa diartikan punya networking yang cukup luas sehingga ditaruh di mana pun dia akan bisa hidup (dengan baik).

  1. Memelihara Pertemanan

Kadang kamu jengkel karena dia rajin menelepon atau SMS yang tidak penting ke teman-temannya. Just say hello saja bisa berkepanjangan. Mestinya kamu tidak perlu kesal karena ini adalah caranya untuk memelihara pertemanan. Orang boleh punya banyak teman, tapi jika dia tidak bisa memeliharanya, maka sia-sia saja.

  1. Mudah Berteman

Hanya orang yang menyenangkan yang mudah berteman. Pergi ke tempat baru mana pun, dia bisa dengan mudah punya teman ngobrol. Ini menandakan dia orang yang terbuka, punya sense of humor, dan berwawasan cukup luas. Orang-orang seperti ini biasanya tidak sulit beradaptasi dengan lingkungan baru, termasuk jenis pekerjaan baru. Sehingga dia tidak perlu khawatir tidak punya pekerjaan yang baik.

  1. Percaya Diri

Dia tahu persis apa kelebihan dan kekurangannya, dan percaya orang lain pun begitu. Sehingga, dia tidak gentar ketika berinteraksi dengan orang lain, atau diharuskan melakukan sesuatu yang baru. Termasuk dia percaya bahwa dia bisa hidup layak hari ini atau esok lusa, bersama kamu.

  1. Mampu Fokus

Dalam melakukan apa pun, dia fokus. Perhatiannya tidak mudah terceraikan oleh hal lain. Orang yang fokus biasanya punya tanggung jawab yang baik. Ini berhubungan dengan bagaimana dia berusaha mencapai cita-citanya, menyelesaikan pekerjaannya, dan serius membangun hidup bersama kamu.

  1. Optimis

Hampir tidak pernah kamu mendengar, “Ah, susah”, Enggak bisa”, “Mustahil aku bisa melakukannya”, “Malas ah”, dan yang sejenisnya. Lelaki pesimis akan sulit survive dalam hidupnya. Keoptimisan bisa membuat seseorang mampu melakukan sesuatu yang secara hitungan di atas kertas sulit.

  1. Sehat

Lelaki penyakitan akan lebih banyak menghabiskan waktunya dengan tidak melakukan apa-apa.. Belum lagi ongkos dokter dan rumah sakit yang makin tidak masuk akal mahalnya. Uang kamu berdua bakal habis di sini. Selain itu, orang yang sehat akan bisa berpikir dengan lebih sehat.

Bagaimana? Jika kamu adalah seorang wanita maka berusahalah untuk mengenali teman pria kamu sebagaimana cirri cirri pria berbakat kaya seperti di atas. Namun jika kamu adalah seorang cowok, maka belajarlah untuk dapat memiliki karakter seperti yang telah kamu baca saat ini. Salam sukses selalu.