Breaking Post
Home » Fun » Kenapa Pria Berbohong Pada Kekasihnya? Tentu Ada Alasan Kuat Untuk Itu

Kenapa Pria Berbohong Pada Kekasihnya? Tentu Ada Alasan Kuat Untuk Itu

Inilah 4 Alasan Pria Berbohong Kepada KekasihnyaDalam suatu hubungan kejujuran adalah kunci dari kebahagiaan. Namun begitu tidak jarang seorang pria yang justru memilih untuk berbohong kepada pasangan wanitanya karena berbagai macam alasan.

Meskipun ada istilah white lie, atau maksudnya adalah berbohong demi kebaikan, namun tetap saja jika semua terungkap pasti ada salah satu pihak yang tersakiti. Ada beberapa alasan yang sering digunakan oleh banyak pria untuk berbohong.

Ada baiknya jika setiap hubungan harus di dasari dengan rasa percaya dan juga kejujuran. Karena kejujuran dan kepercayaan sangat mahal harganya. Sekali orang ketahuan berbohong, maka kepercayaan yang ada pada diri mereka akan semakin pudar dan hubungan yang Anda punyai juga semakin tidak harmonis.

Untuk itu ada baiknya Anda mengetahui alasan pria untuk berbohong kepada pasanganya  berikut ini.

Inilah 4 Alasan Pria Berbohong Kepada Kekasihnya

#1 Tidak Merasa Dihargai

Pria yang cenderung tidak dihargai oleh pasanganya akan senan tiasa berbohong demi kepentinganya sendiri. Seperti misalnya ada seorang pria yang mempunyai hobi bermusik, namun pasanganya tidak menghargai hobinya itu dan justru melarangnya bermain musik, maka pria itu akan berbohong dan beralasan ke suatu tempat hanya untuk bermain musik.

Oleh karena itu sebagai pasangan ada baiknya kita menghargai pasangan kita dan apapun yang dia lakukan baik hobi ataupun karyanya. Baca juga tentang sifat pria yang akan membuat wanita terpesona.

#2 Tidak Mau Menyakiti Hati Pasanganya

Salah satu alasan kenapa seorang pria berbohong yang sangat klise adalah tidak mau menyakiti perasaan. Padahal justru dengan megatakan kebohongan malah akan lebih menyakiti hati pasanganya.

Misalnya saja jika ada seorang pria yang janjian makan siang dengan mantanya, namun untuk membohongi pasanganya, dia mengatakan bahwa dia hanya akan makan siang bersama dengan teman temanya. Tentu hal ini sudah tidak bisa di benarkan kembali karena sudah keterlaluan.

#3 Mereka ingin membuat kamu terkesan

Kadang pria akan melakukan apa saja untuk membuat pasanganya tekesan. Apalgi jika pria tersebut sadar jika dirinya mempunyai banyak sekali kekurangan.

Dia bahkan rela untuk berbogong demi membuat pasanganya bangga kepada dirinya. Seperti contohnya seorang pria yang mengaku mempunyai pekerjaan atau mengaku dia mempunyai harta yang banyak untuk emnarik perhatian banuak wanita. Hal ini tentu saja tidak bisa dibenarkan karena kebenaran pasti akan terungkap suatu saat nanti.

#4 Mereka tidak ingin drama

Pria yang tidak mau susah atau tidak suka dengan drama yang akan tercipta jika mereka mengatakan kebenaran, maka akan cenderung untuk memilih berbohong kepada pasanganya.

Misalnya saja jika seorang pria sudah tau dia melakukan kesalahan dan dia sengaja menutupinya, karena jika pasanganya tahu, maka akan terjadi pertengkaran yang hebat dan penuh dengan drama.

Nah pria yang tidak suka dengan hal itu cenderung untuk mengatakan suatu kebohongan atau juga mengalihkanya ke hal hal lain agar tidak ketahuan oleh pasanganya.

Itulah 4 alasan yang sering digunakan oleh seorang pria kepada pasanganya. Ada baiknya mengatakan kejujuran walaupun menyakitkan daripada harus berbohong. Baca juga tentang tanda seorang pria yang berpeluang kaya.