Breaking Post
Home » Bisnis » Tempat Mengajukan Kredit Pinjaman Uang Tanpa Agunan Secara Online

Tempat Mengajukan Kredit Pinjaman Uang Tanpa Agunan Secara Online

Pinjaman uang online proses cepatPinjaman Uang Secara Online – Untuk memulai usaha namun masih bingung mencari pinjaman modal, tenang saja dimana saat ini telah ada cara mudah yang bisa anda gunakan untuk memperoleh pinajaman tanpa harus repot – repot ke sana kemari.

Dewasa ini mengajukan kredit sudah bisa dilakukan secara online untuk memenuhi kebutuhan usaha anda baik itu berskala kecil maupun besar.

Saat ini yang paling popular adalah kredit tanpa agunanan (KTA) yaitu kredit yang diberikan oleh suatu bank tanpa adanya jaminan tertentu, namun persyaratan tetap harus dipenuhi oleh calon debitur sendiri.

Situs online untuk mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan

Salah satu situs online yang akan membantu anda untuk mendapatkan pinjaman kredit tanpa jaminan adalah situs web cekaja.com. Situs ini memberikan kemudahan bagi para calon debitur dalam memperoleh pinjaman.

Melaui situs online ini anda dapat dengan mudah membandingkan besar kecilnya dana yang dipinjamkan dari beberapa bank secara cepat dan praktis.

Dengan demikian para nasabah tidak perlu bersusah payah mendatangi kantor bank lagi untuk mencari pinjaman dan keunggulannya lagi adalah tanpa harus memberikan jaminan surat berharga.

Salah satu produk perbankan yang paling banyak diminati adalah KTA yaitu kredit tanpa agunan yang memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Prosesnya mudah dan praktis
  2. Cicilan yang diberikan ringan
  3. Suku bunga rendah
  4. Tidak perlu adanya jaminan surat berharga

Syarat umum mengajukan kredit tanpa agunan

Syarat yang harus dipenuhi oleh calon debitur dalam mengajukan kredit tanpa agunan adalah sebagai berikut:

  • WNI dan masih menetap di Indonesia
  • Berumur minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun ketika kredit lunas
  • Memiliki penghasilan tetap setiap bulan minimal 2,5 juta rupiah khusus untuk wilayah jabodetabek

Dokumen yang menunjang untuk proses pengajuan KTA

Sebuah bank akan memberikan pinjaman dengan mudahnya bila seorang calon debitur memiliki riwayat pinjaman yang cukup baik.

Ada beberapa dokumen yang bisa menunjang kelancaran dalam memperoleh pinjaman diantaanya:

  • KPR (Kredit Kepemilikan Rumah)
  • KKB (Kredit Kendaraan Bermotor)
  • Kartu kredit

Dengan adanya kartu kredit sebuah bank akan dengan mudah melihat catatan transaksi debiturnya yang pernah terjadi di masa lalu.

Jangan lupa simak juga ulasan mengenai peluang bisnis 2017 yang paling potensial dan menjanjikan serta artikel lainnya tentang peluang usaha kecil dengan modal 2 hingga 5 juta yang sangat menguntungkan.