Breaking Post
Home » Health » Beauty » Cara Membuat Masker Wajah Dari Teh Hijau Menghaluskan Kulit Muka

Cara Membuat Masker Wajah Dari Teh Hijau Menghaluskan Kulit Muka

Hampir semua bagian dari teh hijau dapat dimanfaatkan. Bahkan benalu teh hijau yang menempel di tumbuhan ini juga dapat dimanfaatkan. Kalau benalu teh hijau dapat dimanfaatkan sebagai bahan untuk mencegah dan mengatasi penyakit kanker, kemudian untuk teh hijaunya dapat digunakan sebagai masker wajah bahkan juga dapat digunakan untuk herbal melangsingkan tubuh .

Masker wajah yang dibuat dari teh hijau dapat dikombinasikan dengan beragam bahan untuk memetik manfaat masker yang berbeda – beda. Bagi Anda yang ingin mencoba sendiri membuat masker wajah dari teh hijau berikut informasi yang perlu Anda simak secara detail.

Aneka Macam Masker Wajah Dari Teh Hijau

Masker Teh Hijau Untuk Menghaluskan Kulit MukaBerikut beberapa kombinasi teh hijau dengan bahan lain yang dapat disulap menjadi masker untuk diambil manfaatnya bagi kecantikan kulit, diantaranya :

Masker teh hijau dengan madu

Anda bisa masukkan madu ke dalam mangkuk dan kemudian Anda campurkan dengan teh hijau yang telah dihaluskan. Kemudian aduk sampai merata. Setelah tercampur merata segera Anda oleskan campuran masker ini ke kulit wajah Anda. Kemudian Anda biarkan kurang lebih 15 menit dan setelah kering baru bersihkan wajah lagi dengan air hangat. Masker ini memberikan manfaat dalam mengatasi berbagai persoalan kulit sensitif dan terbakar sinar matahari.

Teh hijau dengan cokelat bubuk

Anda masukkan tiga sendok makan teh hijau dan cokelat bubuk, kemudian Anda aduk sampai rata dan tambahkan 1 sendok makan minyak almond. Anda cukup oleskan secara merata ke seluruh wajah dan kemudian diamkan selama 20 menit sebelum Anda bilas. Masker alami dari campuran teh hijau dan cokelat bubuk ini akan membuat kulit Anda jadi berkilau dan terasa lembut.

Campur teh hijau dengan buah pepaya

Buah pepaya memang kaya manfaat didalamnya. Selain dapat dikonsumsi secara langsung juga dapat dijadikan masker. Cara menjadikan buah pepaya sebagai masker yaitu Anda campur pepaya dengan teh hijau yang sebelumnya telah Anda haluskan. Kemudian oleskan secara merata di seluruh wajah Anda dan biarkan 15 menit kemudian bilas sampai bersih. Masker alami ini akan membuat kulit Anda jadi jauh lebih bercahaya dan meremajakan kulit Anda.

Semoga informasi yang kami berikan diatas untuk Anda tentang Cara Membuat Masker Wajah Dari Teh Hijau bermanfaat. Selamat mencoba membuatnya sendiri di rumah. Simak juga artikel tentang cara membuat kulit wajah putih mulus tanpa make up.