Breaking Post
Home » Fun » Bingung memilih jodoh, coba cari kembali mantan pacarmu

Bingung memilih jodoh, coba cari kembali mantan pacarmu

Memikat-Mantan-PacarMerasa bingung dengan kisah cinta ataupun jodoh yang tak kunjung datang, mungkin persoalan seperti ini tidak sedikit yang mengalaminya bahkan tidak jarang mereka yang merasa sulit mendapatkan pasangan hidup justru berakhir menyerah dengan keadaan.

Sebenarnya masih banyak pilihan yang dapat dilakukan jika ingin memiliki kesempatan mendapatkan pasangan hidup seperti yang di idamkan. Lantas jangan hanya karena usia yang sudah tidak muda lagi menjadikan kamu kehilangan rasa percaya diri.

Tips menemukan jodoh dari kisah lama

Ketika dimasa muda kamu pernah memiliki banyak teman bahkan pernah menjalin sebuah hubungan cinta dengan seseorang, tentunya hal ini dapat menjadikan sebuah pelajaran tentang bangaimana cara memperoleh teman dekat atau kekasih.

Kemudian ketika usia sudah semakin beranjak tua dan kamu ternyata belum juga menjatuhkan pilihan bahkan kamu sudah tertinggal dengan teman teman lain yang mana mereka sudah sukses dan bahagia bersama keluarganya, maka kamu harus mencoba untuk segera memperbaiki apa yang salah pada diri kamu.

Persoalan lain adalah jika kamu pernah mengalami kegagalan dan saat ini sedang sendiri. Maka secara biologis kamu akan merasa kesepian dan tentunya sangat berharap ada seorang pengganti yang lebih baik untuk mengisi hari hari.

Salah satu tips yang dapat kamu coba adalah dengan mengingat kembali kisah kisah lama yang mungkin saja masih ada beberapa teman atau mantan kekasih yang saat ini juga mengalami hal yang sama seperti kamu.

Dengan demikian kamu tidak akan kesulitan untuk memulai sebuah hubungan karena sudah tentu akan banyak sekali sesuatu yang dapat kalian bicarakan daripada kamu mencari seorang teman yang baru kamu kenal.

Jika memang ada yang kebetulan adalah mantan pacar kamu di masa lalu, meskipun dahulu ia pernah membuat kamu kecewa, apa salahnya jika kamu mencoba dekat lagi dan siapa tahu sekarang adalah saat yang tepat untuk bersama karena mungkin saja ia sudah menjadi seseorang yang lebih baik.