Breaking Post
Home » Technology » Mencari dan melacak serta cara menemukan HP yang hilang

Mencari dan melacak serta cara menemukan HP yang hilang

Mencari-Melacak-Menemukan-HP-HilangCara mencari atau melacak posisi untuk menemukan hp yang hilang sudah barang tentu akan menjadi sebuah upaya bagi siapapun yang tengah panik karena gadget kesayangannya telah berpindah tangan.

Saat ini sudah banyak tersedia dukungan aplikasi dari pihak ketiga yang bisa di install pada perangkat gadget kamu dimana mulai aplikasi yang gratisan hingga berbayar semuanya menawarkan fitur fitur menarik dan sangat canggih.

Cara mencari hp BlackBerry yang hilang

Khususnya bagi pemilik smartphone BlackBerry,  dari pihak BB sendiri sudah disediakan fasilitas perlindungan yang mana akan membantu usernya ketika mendapati masalah kehilangan perangkat selulernya.

Syaratnya adalah kamu harus sudah memiliki akun BlackBery ID yang telah di verifikasi. Bagaimana cara membuat BB ID bisa langsung kamu kunjungi situs resminya di https://blackberryid.blackberry.com/

Kemudian bagaimana cara untuk mencari dan melacak posisi hp BlackBerry kamu yang hilang? Langsung saja simak trik berikut ini.

Mendaftarkan di https://protect.blackberry.com/ lalu kamu akan dibawa menuju ke tampilan halaman seperti gambar di atas dan isikan email yang sudah menjadi BlackBerry ID kamu beserta password yang benar.

Setelah berhasil login, maka kamu akan masuk kehalaman berikutnya yaitu yang terdapat beberapa option dan kesemuanya berhubungan langsung dengan perangkat HP kamu secara live.

Melacak-HP-Hilang

Melacak-Posisi-HPKlik menu view location untuk menampilkan peta dan setelah melakukan load maka akan ditunjukkan secara detail posisi dimana HP BlackBerry kamu berada. Dengan catatan status HP BB kamu dalam kondisi ON serta aktif layanan datanya.

Untuk menu menu lainnya juga akan berfungsi secara langsung jika kamu ingin mengaktifkannya seperti menyalakan alaram, mengunci, serta mengirimkan pesan. Selamat mencoba.