Breaking Post
Home » Bisnis » Pinjaman Uang Dengan Jaminan KTP dan KK, Coba Pada 2 Bank Berikut Ini

Pinjaman Uang Dengan Jaminan KTP dan KK, Coba Pada 2 Bank Berikut Ini

Pinjaman Uang Jaminan KTP KKPada umumnya ketika seorang nasabah mengajukan pinjaman kepada sebuah bank maka ia harus memberikan jaminan berupa surat – surat berharga yang ia miliki. Namun saat ini telah ada kemudahan bagi para peminjam, karena mereka akan mendapat pinajaman dari hanya dengan memberikan jaminan KTP dan KK.

Kesempatan ini telah banyak dimanfaatkan oleh para rentenir untuk memperluas lahan bisnisnya.

Bank yang bisa memberikan pinjaman dana dengan jaminan KTP dan KK

Prosedur pengajuan pinajamn kepada bank tidaklah sesulit yang anda pikirkan, apalagi saat ini banyak ban – bank syariah yang hadir dengan memberikan segala macam kemudahan bagi para nasabahnya.

Berikut ini kami berikan solusi pinjaman dengan jaminan KTP dan KK

#1 Pinjaman modal usaha dari bank Danamon

Bank danamon memberikan pinjaman kepada nasabahnya hingga maksimal 50 juta namun pastinya dengan syarat ia harus memiliki usaha sendiri yang telah berjalan lama.

Cara memperolehnya cukup mudah anda hanya perlu menyerahkan KTP dan KK asli kemudian lakukan konsultasi secara langsung kepada pihak bank danamon.

#2 Pinjaman bebas dari BTPN

Dengan adanya memperhatika adanya kenaikan pinjaman nasabah, maka dengan demikian bank BTPN menawarkan sebuah produk pinjaman hingga sebesar 50 juta dengan jangka waktu 2 tahun.

Selain itu bank BTPN juga memeberikan layanan pelatihan pengelolaan terhadap nasabah yang ingin usahanya semakin lama semakin berkembang baik.

Syarat pengambilan pinajamn ini adalah dengan datang langsung ke bank danamon sesuai denggan domisili kemudain memberikan KTP dan KK serta telah memiliki usaha yang aktif yang telah berjalan kurang lebih 2 tahun.

Baca juga artikel menarik lainnya tentang peluang bisnis 2017 yang akan tetap memiliki prospek menjanjikan serta ulasan mengenai cara mendapat pinjaman dengan gadai BPKB di bank BRI.