Breaking Post
Home » Fun » Motivasi » Sebab dan Alasan Umum Kenapa Cowok Sel*ngkuh Atau Menduakan Cinta

Sebab dan Alasan Umum Kenapa Cowok Sel*ngkuh Atau Menduakan Cinta

Alasan sebab selingkuhPerselingkuhan adalah sesuatu yang sangat menyakitkan dalam hubungan percintaan. Kebanyakan orang yang sudah disel*ngkuhi oleh pasangannya akan memilih untuk mengakhiri hubungan karena apalah arti suatu hubungan jika salah satu tidak dapat menjaga sebuah kepercayaan yang diberikan.

Kebanyakan dalam suatu hubungan, pria lah yang kebanyakan melakukan penyelewengan dari pada wanita. Kebanyakan perceraian yang terjadipun yang menjadi penyebab utama adalah persel*ngkuhan.

Sebuah penelitian pernah dilakukan untuk meneliti tentang penyelewengan yang dilakukan para pria di kota-kota besar, Bahwa dari penelitian itu ditemukan definisi persel*ngkuhan yang berbeda-beda yaitu ada pria yang berpendapat jika hanya berkncan biasa itu bukanlah persel*ngkuhan dan pendapat lainnya mengatakan jika telah berhubungan int*m berarti itu bisa disebut bersel*ngkuh.

Apakah anda sebagai wanita setuju dengan pendapat ini? Sebelum perselingkuhan terjadi ada baiknya anda mengetahui alasan seorang pria melakukan persel*ngkuhan.

Inilah 6 Alasan Cowok Sel*ngkuh, Wanita Harus Tahu

#1 Dilanda Depresi

Kebanyakan pria yang dilanda depresi atau stress akan berusaha mengatasinya dengan melakukan hal-hal yang berbau kesenangan sesaat seperti mabuk dan juga sel*ngkuh.

Para pria biasanya lebih memilih untuk menutupi masalah dari orang yang mereka cintai dan menerima godaan wanita lain untuk dapat memberikan ketenangan untuknya.

#2 Bosan

Kebosanan pada suatu hubungan juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan persel*ngkuhan. Untuk mengatasi kebosanan tersebut dan mencari suatu tantangan baru, pria akan berselingkuh karena menganggapnya hanya untuk main-main saja dan tidak merasa kalau hal tersebut adalah salah.

#3 Koleksi Dan Seleksi

Ada tipe pria yang berusaha menemukan wanita yang akan diajak serius dengan cara menyeleksi banyak wanita untuk memilih satu yang pas dijadikan pasangan sebenarnya.

Pria dengan tipe seperti ini berfikir bahwa selingkuh sebelum menikah tidak masalah dari pada sel*ngkuh setelah menikah sehingga mereka kerap berganti-ganti pasangan dalam waktu cepat bahkan memiliki beberapa orang pasangan sekaligus dalam sekali waktu.

#4 Pasangan Terlalu Manja

Wanita yang terlalu manja dan begitu tergantung dengan sang pria membuatnya merasa terbebani. Terlebih jika apapun keinginan wanita harus dituruti hal tersebut akan membuat pria mencari wanita lain yang membuatnya merasa nyaman dan tidak memperlakukannya seenaknya sendiri.

Baca juga artikel lainnya tentang Kebohongan yang sering dilakukan wanita serta artikel menarik lainnya tentang cara memikat hati wanita paling jitu.

#5 Lemah Iman

Hal ini juga merupakan faktor yang kebanyakan dialami pria sebagai alasan untuk selingkuh. Iman yang tidak kuat membuatnya mudah tergoda dengan wanita yang lebih cantik dengan pasangannya.

Pria jenis seperti ini memang pantas ditinggalkan karena tidak memiliki prinsip sama sekali sehingga tidak cocok dijadikan pimpinan dalam sebuah keluarga.

#6 Hanya Untuk Bersenang-senang

Ada juga pria yang bersel*ngkuh hanya untuk bersenang-senang dan hiburan saja. Mereka menganggap hal ini sebagai sesuatu yang tidak serius. Pria memang kebanyakan dikuasai oleh otak kiri sehingga mereka tidak memerlukan sebuah emosi dalam berselingkuh.

Itulah tadi alasan-alasan yang menyebabkan seorang pria bersel*ngkuh. Waspadai pasangan anda apabila melakukan hal-hal yang mencurigakan anda patut mencari tahu apakah hal tersebut berpotensi pada persel*ngkuhan atau tidak.