Breaking Post
Home » Fun » Tanda Bahwa Pacar Sudah Mulai Bosan dan Memiliki Pandangan Lain

Tanda Bahwa Pacar Sudah Mulai Bosan dan Memiliki Pandangan Lain

Tanda Pacar Mulai BosanPacar anda sudah jarang berkirim pesan atau sekedar menyapa anda dipagi hari? Hal ini bisa jadi salah satu tanda pasangan anda sudah mulai bosan dengan hubungan kalian.

Kebosanan pada suatu hubungan memang bisa saja terjadi apalagi jika hubungan sudah berjalan begitu lama. Ketika pacar sudah bosan biasanya dia akan jarang mengajak anda pergi untuk menghabiskan waktu bersamanya atau memberikan kejutan-kejutan kecil untuk anda.

Hubungan akan terasa hambar seiring terasa menjauhnya pacar anda tersebut. Pasangan dapat bosan pada sebuah hubungan jika merasa pasangannya sudah tidak menarik lagi dimatanya. Kebosanan tidak hanya melanda mereka yang masih pacaran namun yang sudah menikahpun tak jarang merasakan hal tersebut.

Jika kedua pasangan tidak dapat mengatasi kebosanan yang pasti terjadi ini maka suatu hubungan akan berujung pada perpisahan. Jika anda merasa pacar anda sudah berubah akhir-akhir ini coba lihat lagi apakah tanda-tanda dibawah ini termasuk yang pacar anda lakukan.

Tanda Pacar Mulai Bosan Dengan Hubungan Kalian

Menjaga Jarak

Akhir-akhir ini pacar anda menjaga jarak dengan jarang menemui anda dengan berbagai alasan yang dibuatnya serta jarang berkirim pesan singkat, hal ini bisa jadi tanda bahwa pacar anda sudah bosan dengan hubungan kalian.

Sebaiknya tanyakan secara baik-baik kepadanya untuk bisa mendapatkan solusi yang terbaik untuk anda berdua karena kebosanan yang dibiarkan bisa berujung pada perselingkuhan.

Lebih Sibuk Dengan Ponselnya Saat Bersama

Saat pacar anda sering tidak mempedulikan anda biarpun sedang bersama dan lebih asyik bermain dengan ponselnya hal ini menggambarkan bahwa dia sudah bosan.

Apalagi jika anda mengirim pesan dan balasannya selalu lama sedangkan pada saat anda sedang bersamanya ponselnya tidak pernah lepas dari tangan, ini menandakan dia sudah jenuh hal ini juga bisa jadi ciri-ciri kalau dia melakukan perseingkuhan.

Menerima Telepon Rahasia

Jika pada beberapa kesempatan pada saat pacar anda sedang bersama anda dia menjauh hanya untuk menerima telepon bisa jadi dia sedang berselingkuh.

Atapun pada saat dia menerima telepon di depan anda nadanya gagap dan aneh dalam menjawab panggilan telepon tersebut, sebaiknya anda segera tanyakan dia menerima telepon dari siapa secara mendetail.

Pada saat pacar lebih sering telepon dengan orang lain dari pada dengan anda itu adalah tanda dia sudah bosan.

Mencari-cari Kesalahan Anda

Jika anda sering bertengkar dengan pasangan akhir-akhir ini coba ditelaah hal apa yang kebanyakan berujung pada pertengkaran.

Apabila pertengkaran tersebut berasal dari pasangan anda yang berusaha mencari-cari kesalahan anda terus itu merupakan tanda bahwa dia sudah bosan dengan hubungan kalian dan ingin mengakhirinya sehingga dia terus mencaricari kesalahan yang tepat agar dapat mengakhiri dengan posisi anda yang salah.

Teman Lawan Jenis Baru

Pacar anda sering bercerita tentang teman-temannya itu adalah hal wajar, tetapi jika akhir-akhir ini dia begitu bersemangat menceritakan teman baru nya yang dia temui entah itu di tempat kerja atau di tempat lainnya, anda harus mewaspadai hal ini.

Demikian itu adalah tanda-tanda pacar yang sudah bosan pada sebuah hubungan. Apabila sebuah hubungan sudah terjalin lama ada baiknya anda berdua introspeksi dahulu sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri.

Berikutnya kenali tentang tanda bahwa pasangan serius ingin menjalin hubungan serta alasan tentang kenapa cowok sampai menduakan cinta.