Breaking Post
Home » Health » Beauty » Tips Mengatasi Kulit Terbakar Matahari Setelah Berlibur

Tips Mengatasi Kulit Terbakar Matahari Setelah Berlibur

Mengatasi kulit terbakar matahari

Pada saat liburan tentu saja kamu tidak akan sadar jika kamu sudah berpanas-panasan ria karena terlampau merasa senang dalam menikmati udara pantai yang terasa menyenangkan. Pada saat kamu pulang dari liburan tersebut di pantai barulah diri kamu tersadar bahwa kulit dan juga wajah kamu menjadi terbakar alias menjadi terlihat belang.

Memang tidak akan mudah untuk bisa cepat mengembalikan warna kulit menjadi cerah seperti sedia kala. Kamu wajib melakukan perawatan yang benar. Karena kamu bisa mengembalikan warna kulit dengan jauh lebih cepat dengan adanya tips berikut ini.

Tips yang sederhana pertama yang dapat kamu coba ialah dengan cara memakai lidah buaya. Lidah buaya memiliki manfaat yang dapat menyejukkan kulit manusia. Selain bisa mendinginkan kulit, ini akan segera membuat kulit menjadi normal kembali.

Baca juga artikel terkait tentang membuat wajah mulus tanpa makeup serta ulasan kecantikan lainnya mengenai cara memuluskan kulit muka dengan masker teh hijau.

Selanjutnya, juga sangat disarankan memakai lotion ataupun sunblock yang memiliki zat SPF28 atau SPF30. Selama ini sunblock sangat dikenal sebagai pencegah kulit yang sudah terbakar, ternyata lotion ini bisa berguna untuk menyamarkan warna kulit yang sudah terlanjur terbakar. Dengan menghilangkan kulit belang ini yang setidaknya setiap waktu 2 jam sekali untuk mendapatkan hasil yang optimal. Harus rutin dan juga telaten ya kawan.

Terakhir, sebaiknya juga  meminum air putih dengan sebanyak-banyaknya. Dengan kamu meminum air putih, kulit akan menjadi lebih terlihat lembab dan pori-pori di dalam kulit akan segera kembali menutup. Kulit kita sendiri pun akan menjadi lebih cepat kembali ke warna asalnya.

Nah kawanku, tidak perlu lagi merasa ragu pergi ke pantai karena merasa takut kulit menjadi hitam. Kamu dapat mengembalikannya dengan cepat memakai cara tersebut. Selamat mencobanya oke.